Oktober 14, 2024

Liburan ke Surabaya, tentu kurang lengkap tanpa menjajal kekayaan kulinernya. Ya, Surabaya memang dikenal sebagai salah satu tujuan kuliner populer di kalangan wisatawan. Terlebih ada begitu banyak kuliner di Surabaya yang patut dicoba.

Satu di antaranya yakni Sate Klopo Ondomohen Bu Asih. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih pastinya sudah tak asing bagi masyarakat Surabaaya dan sekitarnya. Terutama bagi para pencinta kuliner, Sate Klopo Ondomohen Bu Asih seakan menjadi hidangan yang patut dicoba.

Kuliner legendaris ini berlokasi di Jalan Walikota Mustajab Nomor 36, Ketabang, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Sarapan Enak di Surabaya, Jajal Kelezatan Sate Klopo Ondomohen Bu Asih yang Hits Sarapan Enak di Solo, Jajal Kelezatan Dua Tahok Legendaris yang Nikmat dan Penuh Khasiat

Wajib Dicoba, Simak Rekomendasi 5 Tempat Sarapan Enak di Surabaya yang Hits dan Legendaris Sarapan Enak di Kota Solo, Icip Kelezatan 3 Kuliner yang Jadi Favorit Sarapan Enak di Malang, Jajal 5 Sajian Nasi Kuning yang Banyak Digemari

Tempat Sarapan Enak di Bandung yang Paling Hits, Sayang Rasanya untuk Dilewatkan Pencinta Kuliner Wajib Coba, Ini 7 Tempat Sarapan Enak di Malang yang Hits Tempat Sarapan Enak di Solo yang Hits Banget, Pencinta Kuliner Wajib Coba

Lokasinya yang strategis membuat Sate Klopo Ondomohen Bu Asih mudah dijumpai. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih diketahui beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 22.00 WIB. Lantaran buka cukup pagi, Sate Klopo Ondomohen Bu Asih juga menjadi salah satu tempat sarapan enak di Surabaya yang banyak digemari.

Hidangan andalannya tentu sajian sate klopo. Tersedia cukup banyak pilihan untuk sate klopo yang bisa dinikmati. Mulai dari sate daging/ lemak, sate ayam, sate sapi ayam, sate campur, sate otor, sate usus hingga sate sumsum.

Hidangan tersebut biasa disantap dengan nasi ataupun lontong. Rasanya begitu nikmat dengan tekstur empuk dan balutan parutan kelapa di luarnya. Cita rasa gurih dan sedikit manis pun seakan berpadu sempurna.

Belum lagi dengan baluran saus kacangnya yang nikmat tak tertandingi. Tersedia pula potongan cabai buat para pelanggan yang doyan pedas. Seporsinya akan mendapat 10 tusuk sate, pas untuk mengenyangkan perut di pagi hari.

Untuk harganya juga masih terjangkau, yakni mulai dari Rp 27 ribuan per porsi. Jika ingin berkeliling Surabaya dengan lebih praktis, ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Rizal Motor menyediakan beragam unit dengan tarif terjangkau, yakni mulai Rp 80.000 per hari.

Guna kenyamanan pelanggan, Rizal Motor juga memberikan layanan antar jemput serta helm dan jas hujan. Tersedia bergaam pilihan motor yang bisa disewa, pastinya dalam kondisi terbaik dan siap pakai. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 085100668744.

Lokasi: Jalan Mojo Kidul Nomor 91, Mojo, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Daffa Rental merupakan persewaan motor khusus mahasiswa. Tarif sewa Daffa Rental dibanderol dengan tarif yang cukup murah, yakni mulai Rp 60.000 saja per hari.

Setiap unit sudah dilengkapi beragam fasilitas menarik, termasuk helm dan jas hujan. Tempat ini juga menawarkan layanan sewa harian, mingguan hingga bulanan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 081334162243.

Lokasi: Jalan Gunung Anyar Timur Pertokoan New Greenhill Residence, Gn Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur. Tempat sewa motor di Surabaya lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Klampis 24B Rental. Syarat sewa di Klampis 24B Rental cukup mudah, serta pelayanannya juga cepat.

Tarif sewa motor di Ijen Nation dibanderol mulai Rp 70.000 per hari dengan fasilitas helm dan jas hujan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa hubungi 085102473877. Lokasi: Jalan Klampis Semalang I Nomor 24B, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Jadwal Kereta Api dari Surabaya ke Bandung, Ada KA Argo Wilis hingga Mutiara Selatan. Untuk membaca artikel terkait sarapan enak, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *